Senin, 16 Maret 2015

UNTOLD STORY

baru setahun lebih aku tinggal di jakarta. aku datang kejakarta ingin mendapatkan sesuatu yang lebih baik dan ingin belajar mandiri. oada awal kedatangan aku takjub .. (maklum baru pertama kali ke jakarta hiihi .... ) melihat indah nya ibu kota. aku senag melihat ramai nya kota indah, tinggi nya gedung - gedung. aku bertekad cita - cita ku harus lebih tinggi dari gedung - gedung yang ada disini. 

bulan pertama telah kulalui saat itu. aku masih belum dapat pekerjaan. aku masih menaruh lamaran dari satu perusahaan ke perusahaan yang lain. namun belum ada juga panggilan. tak apa ,, aku tetap punya tekad harus bisa dapat kerjaan di jakarta. akhirnya aku dapat juga pekerjaan. pekerjaan ku saat itu adalah sebagai instruktur bahasa Inggris di sebuah tempat les. disana aku punya teman baru . aku memulai hidup baru dengan teman - teman yang supeeeer baik disana. namun semua tak seindah yang ku bayangkan. bulan pertama aku disana kondisi perusahaan sedang tidak stabil... kami dibayar tidak sesuai dengan apa yang dijanjikan. 
naaah dari sini lah petualangna ku dimulai. aku mulai memutar otak agar bisa hidup mandiri dan berdiri dikaki ku sendiri. tahun itu sungguh tahun yang sulit bagi ku aku yang tak pernah tau jalan ku menjadi serumit ini. 
karna tidak mungkin lagi aku bertahan diperusahaan itu aku mulai lagi untuk mencari pekerjaan yang baru. aku mulai keliling jakarta lagi untuk membawa ijazah kesana - kemari. demi bisa mendapatka pekerjaan yang bisa menjanjikan diriku untuk hidup mandiri dan juga bisa berbagi dengan keluarga dan teman teman. 
tak lama selang beberapa hari aku diterima lagi bekerja di sebuah perusahaan asuransi disana saya ketemu denga teman teman baru lagi ... saya memulai kerjaan dari awal lagi. namun tak lama disana saya merasa tidak betah disana karena saya bekerja sebagai seorang sales asuransi. saya kurang mahir dibidang itu. dan akhirnya aku diterima bekerja disperusahaan saat ini saya bekerja. disini semua nya bagus, tapi tidak ada yang sempurna. disini saya gak ngerti kenapa teman - teman nya disini tidak ada yang baik sama saya. tapi kemudian saya sadar kalo saya mencari sesuatu yang nyaman dan sempurna itu taka akan pernah saya dapatkan . maka saya saat ini berfokus untuk mencari ilmu dan pengalaman sebanyak - banyak nya .. yaaaah ... itulah yang harus saya lakukan saat ini. karna semua nya harus dipikirkan dengan matang. keep fighting ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar