Senin, 02 Maret 2015

miss you my family

memang benar kata - kata ini. kalo udah jauh baru berasa rindu. itu cocok sekali menggambarkan perasaan ku saat ini. aku rindu dengan semua yang ada dirumah. aku rindu Ayah, Ibu, dan adik - adik ku. kangeeeen sekali pada mereka. 
karna sekarang aku hidup sendiri di jakarta. aku tinggal di kamar kos sendiri. kadang tidak ada teman untuk membagi senang dan duka ku . aku rindu disayang, diperhatikan dan dimarahi. aku rindu semua nya. 
aku rindu saat aku bertengkar dengan adik - adik ku. aku juga rindu saat kami semua akur. 
semua nya tidak bisa  aku ungkapkan dengan kata - kata. 

sudah hampir setahun tidak bertatap muka dengan mereka. aku hanya bisa mendengan suara mereka dari via telepon. namun tetap semua nya tidak cukup untuk mengobati rasa rindu ku.

pernah suatu ketika aku membayangkna suasana rumah yang sangat hangat. terbayang setiap sudut rumah ku. rumah yang biasa aku bersihkan setiap sudut yang tidak akan kulupakan. setiap memori yang akan selalu abadi didalam hati ku. 
tempat dima aku semakin hari - semakin tumbuh menjadi wanita dewasa yang hebat dan sehat, dan tempat dimana kedua orang tuaku semakin hari semakin menua dan melemah. 

mereka adalah satu - satu ny alasan bagiku untuk tetap tegar dan emmiliki alasan mengapa kau harus sukses secepatnya. 

walaupun aku akui aku bukan lah sesempurna itu. namun aku ingin berusaha untuk membahagiakan ke;luarga ku . 


sweet regard to, 

my sweet heart my family

Tidak ada komentar:

Posting Komentar