Minggu, 22 Maret 2015

THE SECRET LAW OF ATTRACTION

Happiness feeling adalah suatu jurus yang ampuh untuk menjalani hidup. aku baru tau semua yang kita inginkan jika kita tidak menjalani nya dengan senang maka semua tidak akan terjadi seperti apa yang kita inginkan.
aku mau berbagi sedikit . barusan aku belajar mengenai law of attraction (hukum tarik menarik). semua itu berpusat pada pikiran dan perasaan kita. sebenarnya apa yang kita inginkan dan apapun yang ingin kita capai itu ada pada diri kita sendiri. karna diri kita adalah sumber dari semua kekuatan itu. saya belajar tentang bagaimana mengendalikan pikiran agar selalu berfikir positif dan selalu berfikir mengenai passion (gairah) yang kita miliki.
hindari pikiran negatif yang kadang sering kita tanam dalam pikiran kita .
misalnya : "saya benci pekerhjaan saya " "saya ini tidak berguna " itu hanya sebagian kecil contoh. jika ada diantara kita yang menanam pikiran seperti itu didalam pikiran baik itu baru atau sudah lama, mungkin saat ini anda masih merasakan atau menjalani hidup seperti yang anda pikirkan itu.
coba robah cara berfikir anda. bayangkan anda sedang berada dalam situasi yang anda senangi . situasi ternyaman anda. dan mulai hari - hari anda dengan gembira penuh tersenyum maka apa yang terjadi adalah hari anda akan berubah 180derajat akan berbeda dengan hari sebelumnya.

ini adalah sedikit yang aku pelajari mengenai law of attraction.
dan kunci dari semua nya adalah HAPPY


Tidak ada komentar:

Posting Komentar