Rabu, 04 Maret 2015

sedikit tentang perasaan hari ini

berlaku sabar disaat kita terburu - buru itu memang tidak mudah, yakin dan tetap teguh pendirian itu memang bukan hal yang mudah juga. namun itulah yang aku hadapi saat ini. 
hanya ingin sekedar nerbagi saja, saat berada disituasi seperti ini saya tak tau mau apa? tapi satu keyakinan dan harapan yang ada didalam hatilah yang membuat saya percaya bahwa pelangi itu ada dan masa sulit akan segera berakhir. 

walau saya dididik dengan segala kasih sayang , dimanja dan disediakan apa yang diminta, namun kini aku sadar bahwa untuk mempunyai itu semua sendiri. aku harus berjuang dan harus bisa . 
walau aku wanita anak yang sering dibilang anak manja. namun aku tidak akan gentar. aku akan selalu berusaha .

dunia mungkin tidak seramah yang ku bayangkan. namun itulah hidup semua tak akan seperti yang kita inginkan . 
aku baru sadar kalo semua yang kita dapat saat ini adalah hasil dari apa yang kita usahakan dihari yang lalu. masa lalu mungkin tidak bisa ku ubah. namun kupastikan untuk membuat masa depan akan menjadi hari yang indah. 

yaaahhh,,, memang banya orang yang meremehkan ku. tapi aku tidak marah aku akan terus tingkatkan kualitas diriku. tidak peduli apa yang orang lain bilang tentang Dream yang aku punya. tapi aku tau apa yang aku lakukan ,dan aku akan tanggung jawab kan semua nya dan aku juga tidak akan pernah menyesalinya. 

Just Follow your Heart and your Faith ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar