Rabu, 04 Oktober 2017

BEFORE SLEEP

Semakin lama gw hidup, semakin banyak juga hal yang gw temui. Setiap hari dalam hidup ini penuh dengan berbagai macam persoalan. Dan semakin jauh gw berjalan semakin banyak pula gw menemukan tipe - tipe manusia. Ada yang baik sekali dan bahkan ada yang gw " rasa " gak tulus sama gw. Tapi kini gw sadar, Baik buruk seseorang atau sesuatu itu tergantung dari persepsi gw. Kadang persepsi gw menanggap seseorang itu gak baik bagi gw, tapi ternyata dia adalah satu - satu nya orang yang paling care sama gw.

Kini gw mulai belajar untuk menerima semua nya dengan berusaha berpikir kalo itu adalah yang terbaik yang Allah kasih buat gw. Gw gak mau membuang waktu gw hanya untuk memikirkan hal negatif yang belum tentu juga itu benar atau salah nya.

Gw rasa gw bakal bisa melewati semua itu. Dan jika gw bisa maka gw udah dewasa. Gila ya, kadang sebelum tidur gw mikirin masa kecil gw.

Dimana di masa itu gw gak mikirin apapun, cuma tau nya main doang dan paling kalo ada masalah cuma berantem ama teman sebentar trus ntar baikan lagi dan main lagi deh.

Kalo gw pikir - pikir hidup dimasa kecil itu simple banget. Kadang gw iseng mikir pengen balik kemasa kecil lagi ( tapi itu udah pasti gak mungkin, gw cuma kangen masa kecil gw haha peace .... ).
Dan juga gw merasa kenapa waktu begitu cepat berlalu. Baru kemaren rasanya gw masih pake baju SD eehh tau nya sekarang gw udah kerja. Hebat yaa hidup segitu indah nya sampai gw terlena dengan waktu.


Kini gw pengen menikmati semua yang gw punya dan semua yang gw dapat dari Allah. Gak ada satu halpun yang ada di gw yang gak bisa gw syukuri. Gw rasa hidup gw beruntung banget, karena dengan apa yang gw lalui sampai saat ini, itu semua membuat gw semakin mengenal Islam dan Allah.

Gw bersyukur gak henti nya karena kasih sayang Allah gw bisa seperti saat ini. "Ya Allah begitu besar nikmat MU ...... "


Sekian 

Silvana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar