Senin, 11 April 2016

KEBIASAAN MENETUKAN SUKSES MU

sangat sulit untuk menjadikan sesuatu itu menjadi kebiasan. yaitu sesuatau yang dilakukakn setiap hari dan menjadikan nya sesuatu yang bisa dilaukukan tanpa berfikir. kebiasaan akan membentuk pribadi seseorang. kebiasaan terbentuk dari cara hidup atau pengaruh dari lingkungan. contoh nya saja orang yang tinggal di kalangan menengah kebawah mereka akan cenderung lebih peka terhadap lingkungan sekitar mereka, lebih akrab dengan tetangga dan mempunyai rasa solidaritas yang tinggi, itu semua terjadi karena lingkungan meraka dan gaya hidup meraka yang membuat meraka seperti itu, merkaa punya banyak waktu untuk berkumpul dan jarak antara rumah mereka sangat dekat bahkan hanya dibedakan oleh sekat saja . sehingga itu membentuk kebiasaan bagi mereka.karna mau tak mau meraka ahrus selalu berinteraksi dengan tetangga mereka. 

see, kebiasaan yang baik akan membentuk kita kearah yang baik dan kebiasaan buruk akan membentuk kita kearah yang tidak baik. maka perhatikan lingkungan tempat kita berada sekarang apakah sudah menunjang untuk terciptanya kebiasaan baik. perhatikan siapa saja teman - teman kita saat ini apakah mereka semua akan membuat anda menjadi sesorang yang anda impikan. jika belum maka perbaikilah karna itu semua akan membentuk kebiasaan. temukan lingkungan yang akan membentuk anda kearah yang lebih baik dan cari teman yang akan bisa membuat anda semakin termotivasi untuk maju.

semoaga kita semua yang membaca artikal ii bisa menjadi seseorang yang kita inginkan dan yang dingin kan oleh keluarga dan orang - orang yang mencintai kita .. 
aaamiin 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar