Jumat, 22 April 2016

SUNGGUH TAK TERDUGA

hidup itu tidak menentu 
hidup itu tidak ada yang pasti 
yang kita genggam saat ini,  belum tentu akn kita genggam selamanya.  
yang kita lepaskan saat ini,  belum tentu akan pergi selamanya.  
tak ada yang bisa kita tetapkan seperti keinginan kita.  
saat ini mungkin kita dibawah dan  tak ada yang peduli,  namun siap yang bisa menjamin besok pagi kita akan tetap dibawah.  mungkin saja Allah turunkan malaikatnya untuk memberikan keajaiban pada kita sehingga kita menjadi seseorang yang dilihat banyak orang dan menjadi orang yang terpandang.  who knows? 
mungkin saja kita saat ini sendiri daftar ada teman untuk bicara. ,  namun siapa yang bisa mencegah jika besok pagi Allah kirimkan seseorang yang akan menjadi teman hidup kita selamanya.  tak ada yang akan menyangka. 

jangan pernah takabur dan mendahului apa yang Allah tetapkan untuk kita.  Allah tau apa yang terbaik untuk umat nya.  lalu apa tugas kita?  apa kita akan menunggu keajaiban itu datang?  tentu saja tidak,  kita harus tetap berusaha sesuai dengan yang Allah katakan di Al-Qur’an, bahwa Allah tidak akn mengubah nasib suatu kaum jika dia tidak berusaha untuk merubah nasibnya sendiri ( kurang lebih seperti itu,  maaf jika salah)  kita harus terus berjuang untuk menjadi yang terbaik dihadapan Allah setiap detik, menit dan setiap hari. Ingat Allah itu selalu ada,  Dia akan selalu memperhatikan kita jaga  pernah menyerah, jangan pernah berhenti berharap,  dan berharaplah hanya kepada Allah.  percayalah itu sangat menenangkan.  saat-saat indah bersama Allah sangat indah.  cobalah menari jati diri kita dengan ber tawakal kepada Allah. 
jangan pernah menyerah untuk selalu berjuang ya...  pasti kita semua akan mendapatkan apa yang kita ingin kan dengan cara yang ajaib dan pada saat yang sangat indah... 
aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar