Sabtu, 19 Maret 2016

KEEP MOVE ON!

apa itu tekun?  tekun berarti terus menerus.  apa itu panjang menyerah?  panjang menyerah itu berarti terus lakukan dan tak pernah berhenti.  sering melihat orang yang bilang "saya janji akan tekun dan panjang menyerah,  saya harus merubah hidup saya!"  yaaah...  kata -  kata itu akan dilakukan dalam 3 hari atau paling lama 1 minggu.  saat menemui tantangan dan halangan pada jalan nya maka dia gugur dan berfikir aku tidak bisa, lebih baik aku seperti ini saja hidup seperti ini sudah nyaman bagi ku. 
kadang kita tidak pernah sadar akan kekuatan kita,  kita tak pernah tau apa yang akan terjadi nanti didepan kita.  tetap lah berjalan terus walaupun itu lambat, walaupun itu tertatih -  tatih namun selalu lah berjalan dan berjalan terus.  keep move on,  keep move on,  keep move on!! 
tulisan ini aku dedikasikan untuk diriku sendiri dan teman -  teman yang merasakan hal semua dengan ku. 
terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar