Kamis, 04 Februari 2016

RINDUKAH KAMU ??

situ gunung
pernah baca buku 100 orang paling berpengaruh di dunia karangan Michael Hart? atau pernah lihat article nya ? atau mungkin sudah melihat siapa saja 100 orang - orang luar biasa itu ? tapi diluar dari semua itu saya ingin berbagi pengetahuan yag sudah saya dapat kepada kalian semua.

mungkin ada diantara kita yang sudah baca atau yang belum tapi yang pling penting dari semua itu adalah, tahukah anda siapa orang yang mendapat peringkat pertama dari 100 orang yang paling perngaruh itu, dan manusi paling luar bbiasa itu adalah nabi kita  Nabi besar Muhammad SAW.. ya Nabi kita Muhammad SAW adalah orang nomor satu didunia ini dan seluruh manusia dan seisinya juga telah mengakuinya. dia berada diperingkat teratas dari semua maklhuk terbaik didunia ini. melebihi isac Newton ataupun Albert Enstein.

Nabi Muhammad SAW adalah manusia yang sangat mulia , cerdas dan berkharisma. dan bahkan Beliau tidak bisa dibandingkan dengan maklhuk manapun dimuka bumi ini ..

seharusnya kita merasa bangga karna menjadi umat beliau. tak pernah terbayangkan seperti apa wajah beliau. tak pernah terpikirkan seperti apa cerdasnya beliau?, seperti apa beliau kalau berjalan? , bagaimana suaara nya ? dan sangat merindukan beliau memanggil nama kita semua. ( SALAWAT ) ... selalu bersalawat kepada beliau sebagai tanda kalau kita sangat merindukan nya.

kita sebagai umat nabi Muhammad SAW seharusnya harus bahagia  karna telah terpilih menjadi pengikut beliau. muliakanlah Allah dan Rasulnya. jaga kebaikan yang telah diajarkannya.

saya tidak bisa menahan air mata saat menuliskan tulisan ini, saya pribadi sangat mencintai beliau sangat ingin bertemu beliau . tak tahan rasa membendung airmata kerinduan ini. rindu ini melebihi apapun .. ( Salawat )


pada hari jumat yang berbahagia ini mari kita perbanyak salawat kita kepada Nabi kita Muhammad SAW sebagai bentuk rindu kita yang terdalam ... hari ini adalah hari yang sangat berkah untuk kita semua, Nabi kita menantikan kita menyebut nama nya ... InsyaAllah ...

mari kita jadi umat nya yang menyeangkan hati nya .. LOVE ALLAH , LOVE Muhammad SAW 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar