Minggu, 21 Februari 2016

BE A SMART MOESLIMAH :)

smile
baru beretemu ada laki - laki yang tidak bermoral seperti dia. pada awal nya aku terinspirasi olehnya, pada awalnya aku kagum akan ilmu yang dia miliki. pada awalnya aku kira dia kakak yang baik, pada awal nya itu semua terasa baik. namun pada akhir nya aku merasa semua berubah 180 derajat. dia yang ku kagumi yang ku anggap kakak yang baik, yang ku anggap guru yang baik ternyata berperilaku seperti tidak selayaknya laki - laki. berkata kasar kepada ku menghujatku, menghina ku dan juga mengeluarkan kata - kata yang tidak pantas. perbuatan yang keji seperti apa lagi yang melebihi menghina orang terang - terangan di depan semua orang tidak punya rasa malu dan santun sedikitpun. Allah tau kata - kata yang diucapkan nya itu tidak benar karna tidak sesuai dengan apa yang terjadi sebenarnya. 
sebagai muslimah sangat tidak dianjurkan untuk bertengkar dengan orang lain, saya ingin sekali menyapa nya tapi , melihat wajahnya yang angkuh membuat ku tidak bisa mengungkapkan nya. aku lebih memilih diam karna aku tahu diam itu lebih baik dari pada berkata - kata yang tidak baik. aku takut nanti emosi ku meledak jika berhadapan berbicara dengan nya. 

tujuan ku membuat tulisan ini bukan semata - mata untuk menghujat atau menhina orang lain dengan tulisan, tapi aku ingin menenangkan jiwa ku dan membagi luka ku dengan tulisan ini. aku berharap orang yang menzdolimi aku selalu diberi kesehatan, kesalamatan dan selalu diberi hidayah oleh Allah agar dia tidak melakukan hal seperti ini ke wanita lainnya. aamiin. semoga Allah selalu melindungimu hal orang yang membuat ku terluka dan semoga Allah menjaga hati mu. 


memaafkan orang yang telah meyakiti hati kita itu memang sulit, bahkan sangat sulit, tapi apabila kita bisa memaafkan nya dan tidak balas dengan hal serupa yang telah dia lakukan pada kita itu rasanya sangat melegakan. kalo diibaratkan itu . kita melepaskan bebas yang terikat di kaki kita dan kaki terasa ringan sehingga kita ingin berlari sekencang - kencang nya  dan itu rasanya sangat free .... 

bagi teman - teman yang juga sedang merasakan hal yang sama atau pernah mengalami hal yang serupa dengan saya, boleh share dan beri komentar tentang apa yang teman lakukan .. pada saat itu ... 


sekian hari ini , semoga setiap hari kita semakin menjadi lebih dewasa dan lebih cerdas aamiin .. 

BE A SMART MOESLIMAH .......


2 komentar:

  1. Terpenggal...tadinya tak paham,tapi hampir smua tulisan sil bgus kok.brbakat jadi pnulis.semangat trus yaa sobat.:)

    BalasHapus
  2. hahah agak emosional nulis nya ini ... heheh makasih yah mega

    BalasHapus