Kamis, 07 Januari 2016

What is HAPPINESS mean to you ?

Selamat Berbahagia buat pada Masters semua ....
apa kabar anda hari ini ?
apakah bersemangat seperti matahari pagi ini ???
apakah anda sudah target untuk hari ini ? apa hal yang bermanfaat yang ingin anda lakukan hari ini ? ataukah hari ini adalah hari penentuan bagi anda yang akan mencapai kebahgian ?
 apapun itu, saya doakan semoga Nasib baik dan kebahagian menyertai anda saat ini .. aaamiiin ......

para masters semua hari ini kita akan belajar apa itu arti kebahagian .. mungkin sudah banyak yang menulis mengenai apa itu Bahagia ( Happiness ) tapi saya mencoba untuk mengungkapkan dengan cara yang berbeda. cara yang belum pernah terpikirkan oleh yang lain dan cara saya menikmati kebahagian saya.

oke kita akan masuk ke topik. saya akan mulai dengan sebuah pertanyaan. menurut anda semua apa itu bahagia ? ayoo siapa yang bisa menjelaskan ? ada yang bisa ? oke oke ...  kalo masih ragu . coba bayangkan saat - saat anda merasa bahagia.. coba tutup mata anda lalu bayangkan saat paling bahagia yang pernah terjadi dalam hidup anda. bagaimana , sudah selesai ..? jangan kelamaan tutup matanya nanti bisa ketiduran. hehehe ... saya bercanda. nah .. setiap orang pasti punya saat paling bahagia dalam hidupnya. saya yakin sekali hampir setiap orang pinya saat - saat paling bahagia.  saat kita semua bahagia semua terasa indah bukan ? dan juga semua yang kita lakukan terasa mudah. dan banyak diantara kita yang tidak sadar kalo disaat kita bahagia maka apapun yang kita lakukan akan berhasil. semua terasa mudah dan ringan S.Moss seorang penulis senior di Family Healt Guide mengatakan " Pekerja yang kaya cenderung lebih bahagia daripada pekerja yang miskin" namun ada juga penelitian yang menunjuk orang yang bahagia memiliki potensi yang lebih besar untuk menjadi kaya. naaah .... gimana ? tertarik untuk bahagia ? ayo .... berbahagia setiap hari yaaa.... jangan sia sia kan hari hanya untuk memikirkan hal yang akan membuat hidup kita rumit.

B E R B A H A G I A ............ L AAAA H ....!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar