Rabu, 06 Januari 2016

CHANGES NIGHT

rasa hati terkuak mendengar kata ibu ku yang menelpon semalam... kenapa aku begitu bodoh hanya memikirkan diri sendiri sementara ibu ku dan ayahku telah lama menunggu agar aku segera sukses. namun sampai saat ini aku masih belum tau apa yang menjadi tujuan hidupku ..
sampai pada umur ku saat ini aku masih kebingungan apa yang menjadi tujuan dalam hidupku .. aku tidak taua aku harus menjadi apa ? aku tidak tau apakah jika aku memilih satu profesi apakah aku akan Happy dengan yang akan aku lakukan itu ?
begitu banyak yangh aku pertanyakan pada diriku ...
aku bahagia dimana aku berada saat ini .. karna disini saat ini aku bisa bergantung hidup . tapi itu semua tidak cukup, bagi ku aku merasa merugikan perusahaan dimana aku saat ini. aku sangat ingin keluar disini saat ini.. aku ingin sekali melakukan apa yang aku suka .
aku ingin sukses secepat mungkin . sehingga aku bisa lebih cepat membahagiakan ibu dan ayah ku .. Ya Allah tidak ada yang bisa aku mintai batuan selain Engkau. dan tidak ada yang bisa aku lakukan jika Engkau tidak memberiku kesempatan dan tidak ada yang bisa aku capai jika Engkau tidak mengijinkannya.. ya Allah aku mohon angkatlah derajatku .... lapangkan rejekiku... dan kuat kan aku dan kraetifkan aku agar bisa berjuang untuk mencari rejeki Mu.. aku tidak mau meninggal dengan kegagalan dan dan aku tidak mau melihat orang tua ku kembali pada Mu sebelum aku buat mereka bahagia di dunia ,,, dan tetntu di akhirat juga.

Ya Allah aku sangat berharap padaMu tak ada yang bisa ku jadikan tempat berharap selain Engkau..

Please ... Help me God

Tidak ada komentar:

Posting Komentar