Selasa, 26 Januari 2016

APAKAH CAHAYA ITU ADA ? KAPANKAH DATANG NYA ?

sebenarnya bukan sebanyak apa teman yang bersama kita lalu kita bilang kalau kita telah berhasil. tapi sebanyak apa kita telah berbuat yang . aku merasa buakn diriku yang sebenarnya .. aku sudah mencoba tapi selalu diakhir nya aku tetap saja kalah dan tidak diacuhkan. aku sadari ini bukan salah takdir ataupun salah orang - orang yang ada disekitarku. tapi ini semua adalah sesuatu yang terbaik untuk ku. akku selalu bertahan dan aku rasa ini adalah cobaan terberat dalam hidupku ... aku rasa ini adalah titik terendah dalam hidupku. selalu aku berharap akan datang keajaiban itu... sudah setahun kini akku menjalani hidup yang seperti ini. terasa kaku, terasa terasing , dan terasa berada di titik gelap. aku selalu menantikan datang nya perubahan itu . sekuat tenaga aku ingin merubah ini namun semakin kuat juga semua nya menahan ku untuk tetap disini .... 

apakah akan datang semua yang aku inginkan itu .. apakah akan ada sesuatu yang ditunggukan itu ? apakah semua kana meruabha ... rasanya hati ini sudah rindu dengan semua itu .. rasanya mata ini sudah melihat nya .. namun tetap saja aku sampai kesana ,... 

ya Allah ... percepatlah datangnya hari itu .. aku ingin segeara mengakhiri hari - hari ku yang sepi. 
aku ingin segera semua nya berubah .......


1 komentar:

  1. numpang share ya ... ok nih tulisannya ... boleh belajar dong ....

    BalasHapus