Minggu, 10 Januari 2016

Today's Inspiration

apakabar semua masterer ? hari ini saya membaca dan menonton beberapa artikle dan youtube di internet, menarik nya adalah , semua yang saya baca dan tonton tersebut adalah mengenai orang Indonesia yang sangat termasyur dan disegani di negri orang (Luar negri).. terus terang saya merasa sangat kaget sekali dengan apa yang saya lihat.. beberapa kali saya berkata WOAAAW..... kenapa ?? 
karna rata - rata diantara mereka yang berhasil adalah orang yang berasal dari Kampug dan bukan dari keluarga yang mampu. ini sungguh mencengangkan bagi saya pribadi. 
mata saya berkaca - kaca merasa tertampar seraya tersadarkan bahwa betapa bodoh nya saya selama ini menganggap bahwa orang kamoung itu tidak bisa apa apa. 


diantara orang - orang yang berhasil tersebut adalah : 

1. Iwan sunito ( CEO OF CROWN IN SYDNEY)  = > anak kampung yang berasal dari Kalimantan yang tinggal di rumah panggung di sungai Kalimantan. yang berhasil memutar hidupnya dari seorang yang bodoh menjadi orang yang bermutu sampai namanya menjadi disegani oleh semua orang didunia.


2. Prof Dr. KHOIRUL ANWAR ( Penemu 4G di jepang ) = > seorang anak kampung dari Kediri yang tak ingin nasib keluarga nya berakhir menjadi petani di sawah dan mengubah takdir nya dengan mendapatkan gelar Doctor di sebuah universitas di Jepang. sehingga Ia sekarang menjadi ilmuan yang di segani di dunia. 



kedua pribadi diatas sangat membuat saya terkagum pada hari ini. namun tidak hanya itu saja saya juga banyak mendapat inspirasi dari mereka. yaaa.. orang yang bekerja dengan ikhlas pada saat berhasil pasti akan menginspirasi orang banyak. . ada kata - kata yang paling saya ingat dari Bapak Iwan Sunito yaitu " surround yourself with great people and  the great people who can see the greatness of yourself " ... dari kata - kata itu saya semakin menyakini lagi kalau teman dan lingkungan disekeliling kita itu sangat memberi pengaruh yang besar terhadpa pencapaian kita. 





ayooo masterer ,,,, mulaia saat ini kita perhatikan siapa teman kita, dimana kita bergaul dan apa yang kita lihat atau kita tonton apakah ada manfaat nya atau apakah bermanfaat untuk kesuksesan kita.  



semoga hairi ini tulisna menginspirasi untuk kita semua ..  aamiin 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar