Sabtu, 21 Mei 2016

cara untuk membangkitkan mood disaat cost terbatas

terkadang kita bisa kehilangan mood dan semangat,  karna hanya melakukan pekerjaan yang itu -  itu saja berulang -  ulang setiap harinya.  pulang kerumah melewati jalan yang sama dan juga bertemu dengan orang yang itu - itu saja.  tidak ada yang istimewa,  tidak ada yang berbeda, setiap hari tetap saja sama. 
lama kelamaan kita menjadi jenuh dan bosan dengan keadaan kita setiap hari.  
rasa nya ingin pergi dan mencari tempat baru menjadi semakin besar.  namun ada satu masalah juga yang ditimbulkan  yaitu jika keuangan  kita tidak terlalu bagus maka itu akan menjadi semakin stress,  seharusnya nya ingin  berlibur atau hang out keluar maka itu smua tertunda.  bisa dibayangkan betapa stress nya anda. 

tapi jangan sedih dan jangan terlanjur stres karena ada beberapa alternatif lain yang tidak membutuhkan biaya besar dan juga dijamin bisa membangkitkan mood anda kembali. 
1. mendekorasi ulang ruangan.  ini bisa dilakukan seorang diri atau bersama keluarga.  cukup dengan memindahkan  barang - barang yang terletak ditempat semula keempat yang baru.  ruangan anda akan menjadi bagus lagi dan kelihatan baru meskipun dengan hanya memindahkan letak barang -  barang di tempat di rumah.  dijamin anda akan merasa lebih fresh dan semangat kembali
2. membaca buku yang anda suka,  baca kembali buku -  buku yang dulu sudah anda baca namun belum terselesaikan ini sangat efektif untuk mengusir mood yang buruk.  membaca buka juga akan menambah pengetahuan dan daya ingat kita sehingga otak kita menjadi semakin stres dan cerdas. 
3. menonton film kesukaan,  cara ini sangat ampuh anda tidak perlu pergi kebioskop,  cukup dengan memutar kembali film yang dulu sudah anda tonton  bersama keluarga akan menjadi semakin  menyenangkan... 
itu adalah beberapa hal yang bisa anda cobakan untuk menghilangkan stress dan mengusir mood yang buruk disaat no cost untuk pergi keluar atau jalan -  jalan. 
semoga ini bisa bermanfaat untuk anda dan kita semua.. 
tapi yang terpenting adalah orang bijak adalah orang yang bisa bahagia disetiap situasi...  okee?? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar