Kamis, 15 September 2016

DIRIKU SUDAH TIDAK PENTING LAGI

Saribu Rumah Gadang , Solok Selatan - SUMBAR
"KEAJAIBAN HANYA TERJADI MANAKALA KITA MEMIKIRKAN KEPENTINGAN ORANG LAIN "berawal dari pernyataan diatas, yang saya dengar dari Bapak Nasrullah salah satu ustadz yang saya kagumi.
dari pernyataan itulah yang membuat saya sadar bahwa selama ini saya hanya hidup untuk diri sendiri, cuma memikirkan keuntungan sendiri. saya rasa ini ilmu yang sungguh sangat tinggi sehingga hanya bisa dipahami dan dilakukan oleh orang yang benar - benar sudah ikhlas dengan hidup nya. karena dalam pikiran hemat saya sangat sulit hidup tapi hanya memikirkan kepentingan orang lain bukan kepentingan diri sendiri.
kita selama ini sangat sombong sehingga menganggap kepentingan diri sendiri menjadi raja dalam kehidupan ini.
melalui tulisan ini saya mau mengajak diri saya sendiri dan teman - teman juga mari kita semua jangan terlalu memikirkan diri sendiri saja.
tanamkan dalam pikiran kita bahwa " saya tidak penting lagi, pentingkan orang lain, doakan orang lain "
pasti teman - teman banyak yang tidak setuju, tapi tenang teman - teman ku, semua ada makna yang tersirat yang bisa diambil dari pernyataan tersebut, yaitu saat kita memikirkan kepentingan orang lain, lalu sipa yang akan meikirkan diri kita sendiri ? jawaban nya sangat simple .. yaitu ALLAH lah yang akan memikirkan kepentingan kita. yaa... ALLAH WILL DID IT . are you believe in it?
jawaban nya terserah anda ... dan selanjutnya juga terserah anda.
tapi saya mau menyampaikan satu hal lagi.
pernahkah teman - teman mendengar hadist / ayat Alquran yang artinya
" saat kita mendoakan orang lain dengan tulus dan tanpa orang itu tahu, maka malaikat Allah akan datang dan mendoakan kebaikan dan keberkahan untuk kita."
naah ... tidak ada alasan bagi kita untuk hanya hidup memikirkan diri sendiri tanpa peduli dengan kepentingan orang - orang disekitar kita.sekian saja tulisan saya hari kali ini ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar