Senin, 19 Oktober 2015

BUKAN CURHAT

takut .. tentu saja aku takut.
cemas .. tentu saja aku cemas.
tapi apa yang bisa ku perbuat. ini semua sungguh diluar kemampuanku.
aku bukannya tidak mau menikah cepat , tapi Tuhan masih berkehendak lain atas jodoh ku.
aku yakin kalo Tuha punya rencana yang lebih indah dari yang aku bayangkan.
Allah tidak mungkin menyampakkan aku. itu lah keyakinan ku.
Wanita seusia ku sudah punya pasangan dan bahkan sudah punya anak.
aku kadang malu ditanya tiap hari
kapan nikah ?
sudah punya calon ?

aku rasa itu adalah pertanyaan yang sangat mengerikan untuk wanita usia 27 tahun  yang belum menikah.

namun satu yang harus aku yakini dalam diriku ..
aku yakin Allah sudah menyiapkan pasangan yang terbaik untuk ku.
walau kadang aku goyah namun menurut ku itu adalah manusiawi .
asalkan aku tak hilang keyakinan dihati ku..

aku berharap dengan menuliskan ini rasa resah hati ku akan sedikit terobati.
karna menulis adalah salah satu cara curhat kedua setelah berdoa.

InsyaAllah ........ *_*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar